Cara Verifikasi Claim Technorati

Memasang Claim Kode Technorati pada blog itu sebenarnya gampang, tidak seperti yang saya bayangkan!!
Setelah saya keliling dan tanya ke mbah google, akhirnya tau juga caranya. Baiklah kalau begitu langsung saja ya . . .
Karena saya ini newbie, maka tips memasang claim kode technorati itu untuk para blogger pemula ya . . . kalau ada masukan atau tambahan, langsung comment saja di komentar.

Pertama, daftar dulu di technorati http://technorati.com/blogs/directory/ . Isi form pendaftarannya, setelah terdaftar langsung cek mailnya, untuk verifikasi.
Kedua, Log in di technorati, langsung alihkan pandangan anda ke kanan atas (ada username kalian kan???), klik user name kalian.
Ketiga, tahap ini account kalian terbuka lebah, lalu turun ke bawah dan kebawah lagi. klik tombol claim, masukkan alamat blog kalian, dikolom feed blog isi dengan http://namablog.blogspot.com/feeds/posts/defaul, lengkapi data blog kalian.
Keempat, klik procees to the next step, kemudian tunggu loadingnya . . . .
Kelima, setelah proses loading selesai klik return to profile. Nah di tahap ini kita akan dihadapkan gambar blog kita, lalu klik check claim


Akhirnya kita dapatkan kode verificasi claim technorati seperti ini HP49QXZ7ZKPP (perlu diingat, tiap halaman blog selalu berbeda codenya). Setelah kalian dapatkan code claim technoratinya copas di blog kalian, terserah copas dimana yang penting jangan lupa publikasikan kodenya. Langkah terakhir kembali ke jendela browser claim technorati tadi, lalu klik tombol verify claim token technorati. Selesai !!

Mungkin itu saja yang saya sampaikan, karena pengalaman saya baru sampai di situ, semoga artikel ini bermanfaat buat anda, sukses selalu blogger pemula !!! 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bahasa Sastra Indonesia | Copyright © 2009 | Designed by bahasa sastra indonesia